Sabtu, 23 Juli 2011

Lama Gak Nulis

Assalamualaikum:)
Kabar yang baca pada gimana-gimana ya?
Moga sehat dan bahagia terooos ya:D

Udah jarang nge-blog ni. Huhuhuyee. Semenjak naek kelas XI, tepatnya XI IPS 1, jadi kurang ada waktu..

Padahal buuanyak nyak hanget, *eh,banget* cerita waktu liburan. Tapi masih blom bisa ng'uploadin foto nh :( Jd kurang semngat..

Lagi pada masuk awal ajaran baru kan ya? Makin semangat aja ya :D Pasti banyak pengalaman baru... Well, kalau aku sendiri juga ada. Malah tiap ada guru masuk, baek yang udah kenal atopun engga, pasti pada nyariin trus nyamperin ke meja aku. Hohoho, jelaslaa, disuruh sama guru-guru soalnya 'mengabadikan' tulisan indah dari tangan saya *nyodorinkresek* buat di buku absen. Ho oh, kepilih jadi sekretaris kelas... :)
Tapiiiii, *seriusnih* kalau tiap guru masuk, aku sama kembaran pasti suka ditanyain. Kok gak masuk IPA?
Ini nih... Iniii... Yang sering bikin aku heran. Kalo ada anak IPA kok, gak ditanyain juga ya. Misalnya gini, 'Masuk IPA ya.Kok gak mau masuk IPS?" Pasti jarang kan ya ada yang nanya gt --_--
Aku sendiri milih IPS, karena pengen nyesuain ama cita-cita entar sih. Di higa (di samping:bahasa banjar-red) suka sama serba-serbi sosial. I'm not a very-very spectacular in science too. ;) Ok, kita pasti bisa kan sama pelajaran 'Kimia-Fisika-(apalagi) Biologi, tapi pasti kita juga punya pelajaran dominan disukain gitu. And i feel it. Maybe, sometimes i like it, but i know... I was found the other subject which more i love .. Wokehlah dulu pernah cita-cita jadi docter,namun keinginan lain sepertinya lebih kuat.. (Apakah itu?Hehehe)
Pokoknya menyenangkan deh di kelas baruuuu. Meski di awal2 juga rada2 keteken *hah???* walo sedikit aja sh, sama underjudgement orang2, but this is my choice, so i still survive. Kalo digambarin tuuuuuuuh, hampir2 mengutip kata2 di 'Negeri 5 Menara' :
" Awalnya sebuah keterpaksaan, lalu berubah menjadi moment bersyukur penuh kebahagiaan :D" Aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar